Sunday, 1 April 2012

‎7 Janji Tuhan bagi Setiap Orang Percaya

Janji untuk :

1. TETAP NAIK.
~> ( Ulangan 28:13 )
" TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia, "

2. LEBIH DARI PEMENANG.
~> ( Roma 8:37 )
" Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. "

3. HIDUP YANG DICUKUPI.
~> ( Filipi 4:19 )
" Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. "

4. MELIHAT MUSUH DIKALAHKAN.
~> ( Mazmur 9:6-7 )
" Engkau telah menghardik bangsa-bangsa, telah membinasakan orang-orang fasik; nama mereka telah Kauhapuskan untuk seterusnya dan selama-lamanya; musuh telah habis binasa, menjadi timbunan puing senantiasa: kota-kota telah Kauruntuhkan; lenyaplah ingatan kepadanya. "

5. SELALU BERSUKA-CITA.
~> ( Maleakhi 4:2-3 )
" Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang. Kamu akan menginjak-injak orang-orang fasik, sebab mereka akan menjadi abu di bawah telapak kakimu, pada hari yang Kusiapkan itu, firman TUHAN semesta alam. "

6. BEBAS DARI SEGALA PENGHUKUMAN
~> ( Roma 8:1-2 )
"Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut. "

7. HIDUP DARI HIKMAT & WAHYU.
~> ( Efesus 1:17-18 )
" dan meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar. Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus, "

No comments:

Post a Comment

Post a Comment