Tuesday 10 April 2012

‎"Kalau sudah selamat tetap selamat"

Keselamatan adalah anugarah yang dikerjakan Yesus di kayu salib ,orang selamat adalah orang orang yang sungguh (bukan bohong bohongan), menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat,tidak ada cara lain manusia selamat, ,Dia (Yesus) dikorbankan untuk manusia berdosa ,termasuk anda dan saya..
(Epesus 2:8-9:(8) Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,
(9) itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.

""Manusia kalau ada yang tidak pernah berbuat dosa,bisa selamat dengan sendirinya,pertanyaannya:Apa ada manusia yang tidak pernah berbuat dosa???""

Orang yang sudah selamat adalah orang yang sungguh percaya dan tak akan murtad,karena TUhan Yesus yang didalam diri dia,dan orang itu didalam Tuhan Yesus,dan Tuhan tahu itu,dan makanya dia sudah dimeteraikan dengan Roh Kudus pada saat dia percaya... dan tidak akan dicabut dan tercabut oleh kuasa apapun juga,kecuali kalau ada yang lebih besar dari Yesus?????.tolong kasih tahu saya kalau ada,ya..

""Yoh 17:(21) supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
(22) Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:
(23) Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.

""Epesus 1:13) Di dalam Dia kamu juga--karena kamu telah mendengar firman kebenaran, yaitu Injil keselamatanmu--di dalam Dia kamu juga, ketika kamu percaya, dimeteraikan dengan Roh Kudus, yang dijanjikan-Nya itu.
(14) Dan Roh Kudus itu adalah jaminan bagian kita sampai kita memperoleh seluruhnya, yaitu penebusan yang menjadikan kita milik Allah, untuk memuji kemuliaan-Nya.

No comments:

Post a Comment