Friday 6 July 2012

KEKUATAN DAN BERKAT DARI KEINTIMAN DENGAN TUHAN

"Apakah yg paling menyentuh kuat di hati Tuhan? Bukan daftar kegiatan atau program terbaik sekalipun dalam pelayanan kita, tapi memiliki waktu keintiman dan ketenangan untuk bersekutu dan bergaul karib dengan-Nya.

Tahukah anda apa yang dilakukan Maria ketika datang di kaki Tuhan Yesus? Dia mendengarkan dan memposisikan diri dalam ketenangan dan penyerahan, dia belajar mendengar suara-Nya. Maria duduk memandang wajah Tuhan dan berpikir: Oh, Engkau luar biasa! Engkau Dahsyat! Engkau menakjubkan! Engkau yang terbaik! Engkau kerinduan hatiku dan segalanya bagiku! Maria duduk, matanya memandang mata Tuhan Yesus dan telinganya mendengar suara-Nya.

Terus, bagaimana dengan Marta? Banyak orang seperti Marta, merasa sudah melakukan yg terbaik dengan sederet kegiatan dan program pelayanan tapi itu bukan yg terbaik. Mereka telah kehilangan waktu keintiman dan hubungan yg akrab dgn Tuhan. Mereka tidak menerima impartasi dan supply sorgawi yg memampukan untuk menjadi pemenang.

Keintiman dan bergaul karib dengan Tuhan adalah harga mati untuk menarik kehidupan sorgawi hadir di bumi, dalam hidup anak-anak-Nya. Mezbah keintiman adalah 'the point of contact with God'!. Temukan titik keintiman anda dgn Tuhan dan mulai persembahkan yg terbaik, biarkan asap persembahanmu naik seperti asap kemenyan yg harum dan sampai di tahta-Nya. Maka langit akan terbuka di atasmu, Sorga akan bergerak memanifestasikan kuasa-Nya dalam hidup anda.

“Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu.” - Yesaya 30 : 15

“Hatiku mengikuti firman-Mu: Carilah wajah-Ku; maka wajah-Mu kucari, ya Tuhan.” - (Mazmur 27:8).

No comments:

Post a Comment