Friday 6 July 2012

Pengajaran Bapa, Yesus, Roh Kudus :

Banyak di antara engkau yang sedang tersesat dalam masalah, engkau perlu kompas agar engkau tidak tersesat.
Ada banyak sekali hal yang salah yang sedang engkau alami dalam hidupmu, dan hari-hari ini periksalah apa yang engkau perbuat yang salah.
Hanya engkau sendiri yang mengetahui sampai mana engkau tersesat, dan Roh kuduslah yang akan menuntunmu untuk kembalike jalan yang benar.

Ada 2 penyebab yang dapat membuat hidupmu dipenuhi oleh masalah:
1. Mungkin engkau sedang tersesat oleh karena pilihanmu sendiri
2. Mungkin engkau sedang dicobai karena engkau sedang Aku bentuk untuk menjadi serupa dengan-Ku.

Ada hal-hal yang memang Aku ijinkan terjadi dalam hdupmu, tetapi ada juga hal-hal yang engkau sendiri yang menginginkannya.
Berbahagialah engkau jika jalanmu sudah lurus tetapi engkau masih harus mengalami berbagai pencobaan, artinya engkau sedang memikul salib yg benar.

Setiap orang harus mempunyai kompas atau penunjuk arah agar tidak tersesat di dalam perjalanan kehidupannya. Dan petunjuk atau arahan atau kompas yang Aku berikan kepadamu adalah ALKITAB, yang ada padamu sendiri.
Jika engkau sering melihat kompas ini, engkau akan senantiasa melihat kepada jalan yang lurus, karena arahnya selalu akan menuju kepada Bapa, karena Bapamu adalah sumber dari segala-galanya.

Mazmur 126:5-6
(5) Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. (6) Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.

Jadi apakah hari-hari ini kehidupanmu dipenuhi air mata?
Sadarilah dan periksalah kehidupanmu, apakah salib yang engkau pikul saat ini sudah sesuai dengan Firman-Ku, apakah salibmu itu adalah murni karena Aku yang memberikannya kepadamu untuk kau pikul ataukah engkau sedang memikul salib yang salah yang bukan diberikan oleh-Ku.
Jika engkau sedang memikul salib yang Aku berikan, berbahagialah karena engkau akan menuai dengan sorak-sorai.
Sekalipun engkau sedang sakit, engkau harus membicarakan berkat, bahkan saat engkau sedang kekurangan.
Jadi saat ini arahkanlah kehidupanmu pada firman yang ada ditanganmu, karena firmanlah yang akan mengubah dan menuntun hidupmu.

(Pengajaran ini diberikan TUHAN melalui pelayanan karunia Roh Kudus seperti yang tertulis dalam 1 Korintus 4:26)

No comments:

Post a Comment