Wednesday 28 March 2012

MENYIMPAN RAHASIA

Matius 6:6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

Tahukah anda bahwa rahasia-rahasia yang kita sembunyikan sangat berkuasa? Jika kita memiliki rahasia-rahasia yang buruk, tentang kita, yang kita tidak ingin orang lain tahu, kita selalu menjaganya. Kita harus selalu waspada dengan apa yang kita katakan, sehingga kita tidak menjadi malu. Ini adalah perjuangan berat dan memerlukan pengorbanan. Dan inilah kuasa sebuah rahasia.

Dengan kata lain, sebuah rahasia dapat menjadi alat yang ampuh untuk kebaikkan, jika kita menyembunyikan hal-hal yang baik dalam hati, seperti firman TUHAN, kita akan mempunyai kekuatan selama saat-saat pencobaan. Yesus menasihatkan pengikutnya untuk pergi sendiri dan berdoa secara tersembunyi. Dia berjanji bahwa TUHAN melihat apa yang dilakukan dengan sembunyi, dan akan ada upahnya

Rahasia-rahasia akan tampak dengan sendirinya dalam hidup kita. Akan mudah terlihat apakah rahasia yang simpan itu baik atau buruk. Seperti menanam benih, kita dapat menanam rerumputan atau sayuran. Benih-benih tersembunyi, tetapi cepat atau lambat akan nyata apa yang kita tanam.

Buatlah pilihan yang benar. Pastikan menyimpan rahasia-rahasia yang baik dalam hati kita.

No comments:

Post a Comment