Friday 6 April 2012

3.3.3.3

33 Tahun Aku menyiapkan diri-KU untuk korban bagi dunia
3 tahun Aku menyampaikan berita "SUKACITA"
30 keping perak Aku di hianati
3 Km Aku memikul SALIB
3 Jam Aku tergantung di kayu SALIB
3 Paku di tancapkan ditangan dan kaki-KU untuk menebus dosa-mu
Lebih dari 3 Liter "DARAH-KU" tercurah bagi-MU
3 hari Aku berada dalam kubur
3 hari pula aku bangkit mengalahkan neraka , kuburan dan kematian supaya kamu hidup
3 kata yang ingin Aku sampaikan "AKU MENGASIHI KAMU" walaupun kamu menyangkal Aku 3x
Punggung-Mu penuh luka berdarah... tercabik cambuk berduri... wajah-Mu hancur tak berbentuk rupa... darah tercurah dikepala-Mu oleh tancap mahkota duri.... Engkau dicaci.. diejek.. dihujat.. dihina.. seakan diri-Mu tak berharga... tapi Engkau masih berdoa dan berkata : " Ya Bapa ampunilah mereka.. sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat..." Oh.. betapa mulia hati-Mu.....

No comments:

Post a Comment