Friday 6 April 2012

Tahukah anda bahwa banyak orang disekitar kita yang membutuhkan bantuan kita ?

Tahukah anda bahwa banyak orang disekitar kita yang membutuhkan bantuan kita ?Tetapi seringkali kita tidak pernah mau peduli dengan lingkungan kita. karena kita sering hanya memperhatikan diri kita sendiri dan golongan kita saja ... tetapi orang yang disekitar kita ( yang diluar golongan kita ) yang sangat membutuhkan bantuan tetapi kita tidak tahu .

Begitu pula kita anak anak Tuhan Yesus ... sadar atau tidak , terkadang kita tidak memperhatikan orang orang di sekitar kita yang membutuhkan bantuan untuk mengenal Tuhan Yesus dan Jalan Keselamatan yang benar..

Ingatkah kita untuk apa Tuhan Yesus datang ke dunia ini ?? untuk menolong kita orang orang yang buta secara Rohani supaya dibuka melihat kebenaran yang sesungguhnya yang dapat menyelamatkan hidup manusia.

coba baca, Yohanes 3:16 " Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."

maka dari pada itu marilah kita anak anak Tuhan bersama sama untuk saling bahu membahu menolong orang orang di sekitar kita secara jasmani maupun Rohani . sehingga nama Tuhan Yesus yang selalu dipuji , ditinggikan dan dimuliakan selalu dalam kehidupan kita anak anak Tuhan ...

No comments:

Post a Comment