Sunday 8 April 2012

MERAYAKAN HARI KEMENANGAN atas KEBANGKITAN

Selamat MERAYAKAN HARI KEMENANGAN atas KEBANGKITAN Kristus Yesus anak Allah Yang Tunggal yang duduk dan Bertahta di dalam Kerajaan Surga !!!

Kiranya Kasih Karunia-Nya selalu Baru melimpahi Kita Untuk sekarang dan selama-lamanya !!

"Karena kita tahu, bahwa Kristus, sesudah Ia bangkit dari antara orang mati, tidak mati lagi: maut tidak berkuasa lagi atas Dia." (Roma 6:9).

"Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah." (Roma 6:10).

"Demikianlah hendaknya kamu memandangnya: bahwa kamu telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Allah dalam Kristus Yesus." (Roma 6:11).

"Sebab itu hendaklah dosa jangan berkuasa lagi di dalam tubuhmu yang fana, supaya kamu jangan lagi menuruti keinginannya." (Roma 6:12).

"Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia." (Roma 6:14).

Kasih Allah Melingkupi saya !
Lingkupi saya selama-lamanya !
Karena kasihnya ku tak takud Juga !
Sebab Tuhan Allah slalu Tolong saya !

Ku tak dapat Hidup tanpa KASIH
Kasih YESUS mengangkat aku !
Melindungi aku .., Menyenangkanku ..
Halleluyah !!

Melayani Tuhan dan sesama LEBIH SUNGGUH !!!

No comments:

Post a Comment