Saturday 28 July 2012

MENDUA HATI

“Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya”
(Yakobus 1:8)

Dalam kehidupannya manusia cenderung menyukai cara hidup duniawi namun setelah kita dilahirkan dalam Iman kepada Yesus Kristus, kita juga mempunyai keinginan untuk hidup benar seturut dengan kehendak Tuhan yang berlandaskan pada firman Tuhan.
Kini ada 2 hal yang saling bertentangan dalam kehidupan kita, pada satu sisi kita ditarik kembali pada kehidupan lama yang memuaskan kedagingan kita dan disatu sisi berjalan seturut kehendak Tuhan yang tentunya membawa penderitaan bagi daging, sehingga diperlukan niat dan tekad yang kuat untuk taat dan tunduk pada rancangan Tuhan atas hidup kita.
Yesus mengatakan “tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan, karena jika demikian ia akan membenci yang seorang dan megasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain…….”
(Matius 6:24)

Dalam kehidupan ini sejak kita membuka mata, kita dihadapkan pada pilihan demi pilihan dimana pilihan yang kita ambil akan menentukan, menguasai dan menghasilkan buah dalam kehidupan kita.
Berikan dan percayakan hidup kita dalam pimpinan Tuhan agar seturut dengan kehendak, rancangan Tuhan yang sempurna atas hidup kita.

No comments:

Post a Comment