Saturday 2 June 2012

KESEMPATAN MENERIMA BERKAT DARI RANCANGAN DIA

“Bilamana Aku menutup langit, sehingga tidak ada hujan, dan bilamana Aku menyuruh belalang memakan habis hasil bumi, dan bilamana Aku melepaskan penyakit sampar di antara umat-Ku dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka. Sekarang mata-Ku terbuka dan telinga-Ku menaruh perhatian kepada doa dari tempat ini.” 2 Tawarikh 7:13-15

Bilamana kita menyadari perilaku kita adalah jahat dan kita kembali ke Tuhan karena kebutuhan kita akan Dia, maka Ia akan selalu setia dan akan mengampuni dosa kita dan membersihkan kita dari SEMUA dosa! Itu tentunya sepanjang kita masih hidup dan bernapas.
Jika kita telah mendengar tentang kasih Yesus pada diri kita, lalu menolaknya dan binasa dari dunia ini…..maka semua sudah terlanjur. Namun, sepanjang kita bernapas dan menerima kasih dan rahmat Yesus Kristus dan menerima apa yang Dia lakukan untuk kita di bukit Golgota, maka kita mempunyai kesempatan menerima berkat-Nya yang kekal.
Betapa besarnya kasih Allah!

Tuhan, terima kasih atas pemberian karunia pengharapan untuk masa depan. Terima kasih atas kepedulian yang begitu besar pada kami dan bahwa rancangan-Mu untuk kami adalah rancangan yang baik dan bukan yang jahat.

Tolonglah kami untuk masuk dalam rancangan-Mu untuk hidup kami hari ini dan menghentikan kami membuat rancangan sendiri. Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan kepada kami setiap hari untuk mengenal-Mu dengan lebih mendalam dan lebih dekat. Dalam nama Yesus kami berdoa, Amin.

Semoga kita berjalan sesuai rancangan Allah di tempat kerja dan di rumah!

No comments:

Post a Comment