Saturday 2 June 2012

VISI YG BESAR PASTI DISERTAI OLEH API TUHAN YG BESAR

"Bila tidak ada wahyu, menjadi liarlah rakyat. Berbahagialah orang yang berpegang pada hukum." (Amsal 29:18)

Artinya setiap kita harus menangkap VISI Tuhan dalam hidup kita. Dimana tidak ada VISI, manusia akan binasa. Ketakutan, tujuan hidup tdk jelas, terombang-ambing, jenuh, kosong, bingung dan akhirnya binasa akan menjadi bagian hidup manusia yg tanpa VISI dr Tuhan. Kta perlu tuntunan Tuhan tentang arah dan tujuan hidup kita untuk menggenapi rencana-Nya.

Sampai hari ini.....banyak orang hidup di atas bumi ini tanpa VISI Tuhan. Mereka sekedar hidup, makan-minum,pesta-pora, mabuk,seks dan segala kesenangan mengisi hidupnya.

Kelahiran VISI Tuhan itu terjadi di tempat rahasia kita dengan TUhan, yaitu dengan berdiam dan intim dengan-Nya dalam hadirat-Nya. TANPA KEINTIMAN TIDAK PERNAH TERJADI PEMBUAHAN, PERTUMBUHAN, KESAKITAN DAN KELAHIRAN VISI TUHAN. Kembalilah kepada Tuhan dan tangkap VISI Tuhan dan genapi rencana-Nya dalam hidupmu.

Sebuah VISI dari Tuhan selalau dahsyat, tidak terpahami, kelihatan mustahil terjadi dan membuat setiap kepala pusing. Tapi Tuhan yg menjanjikannya adalah Tuhan yg tak pernah gagal.

"SETIAP VISI YG BESAR DAN DAHSYAT SELALU DISERTAI OLEH API TUHAN YG BESAR UNTUK MEMBAKAR DAN MENGHANCURKAN SETIAP PENGHALANG UNTUK DIGENAPI"

No comments:

Post a Comment