Tuesday 20 March 2012

HIDUP & MATI ADALAH MILIK TUHAN

Apakah kita telah menyerahkan hidup kita seutuhnya kepada TUHAN ? Jawabannya adalah bahwa kita belumlah seutuhnya menyerahkan hidup kita kepada TUHAN. Masing-masing dari kita masih memperbaharui hidup kita untuk dapat membangun hidup baru dalam tangan kasih TUHAN dan ada pula yang masih bersikap acuh tak acuh dalam melaksanakan pelayanan kasih TUHAN dalam kehidupannya sehari-hari. Kita yang karena kesibukan & berbagai aktifitas kita kadang kala membuat kita lupa untuk memberikan sedikit waktu dalam memuji & memuliakan nama TUHAN. Berbagai permasalahan & tantangan yang kerapkali datang silih berganti dalam hidup ini lalu membuat kita kerap kali menyalahkan TUHAN & bahwa TUHAN itu tidak adil dalam hidup kita.

Hanya kepada mereka yang dengan kesetiaan & kepatuhan kepada TUHAN yang menerima segala penderitaan & berbagai pencobaan dalam hidup ini sebagai BERKAT & proses membangun hidup baru dalam mempersiapkan jalannya menuju pada ALLAH Bapa disurga.

Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan. ( Rm 14:8 )

Jangalah bimbang & ragu dalam hidup ini karena hidup & mati kita adalah milik TUHAN. Hidup dalam TUHAN maka kita akan dimuliakan bersama DIA dalam kerajaan abadi di surga.

No comments:

Post a Comment