Tuesday 20 March 2012

Saat TUHAN katakan TIDAK

Saya meminta kepada TUHAN untuk menyingkirkan PENDERITAANKU...
Tetapi TUHAN menjawab, "TIDAK. Itu bukan untuk Kusingkirkan, tetapi agar engkau MENGALAHKANNYA."


Saya meminta kepada TUHAN untuk menyembuhkan KECACATANKU...
Tetapi TUHAN menjawab, "TIDAK. Jiwa adalah SEMPURNA, badan hanyalah SEMENTARA."


Saya meminta kepada TUHAN untuk menghadiahkanku KESABARAN...
Tetapi TUHAN menjawab, "TIDAK. Kerana kesabaran adalah HASIL DARI KESULITAN; itu tidak dihadiahkan, itu harus dipelajari."


Saya meminta kepada TUHAN untuk memberiku KEBAHAGIAAN...
Tetapi Tetapi TUHAN menjawab, "TIDAK. AKU memberimu BERKAT. Kebahagiaan adalah tergantung padamu."


Saya meminta kepada TUHAN untuk menjauhkan PENDERITAAN...
Tetapi TUHAN menjawab, "TIDAK. Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat padaKU."


Saya meminta kepada TUHAN untuk MENUMBUHKAN ROHKU...
Tetapi TUHAN menjawab, "TIDAK. Engkau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi AKU akan memangkas untuk membuatmu berbuah."


Saya meminta kepada TUHAN segala hal sehingga aku dapat MENIKMATI HIDUP...
Tetapi TUHAN menjawab, "TIDAK. AKU akan MEMBERIMU HIDUP YANG KEKAL, sehingga engkau dapat menikmati segala hal."


Saya meminta kepada TUHAN membantuku mengasihi orang lain seperti Ia mengasihiku...
Tetapi TUHAN menjawab, "Aaahhh, akhirnya engkau mengerti. Hari ini adalah milikmu, jangan sia-siakan. Bagi dunia engkau mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagiKU dan seseorang, engkau adalah duniaKU dan dunianya."


TUHAN YESUS KRISTUS MENGASIH KITA SENTIASA..

AMEN.

No comments:

Post a Comment