Thursday 5 July 2012

APA YANG MEMBUAT SORGA TERBUKA BAGI ANDA DAN MENIKMATI KELIMPAHANNYA

"Bukan perbuatan kita yang membuka Sorga terbuka, tapi ketika darah Anak Domba Allah tercurah di atas kayu salib maka tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah. Dengan demikian tidak ada pemisah lagi antara manusia dengan Allah.

Banyak orang berusaha untuk hidup sedemikian rupa untuk mendapatkan perkenanan Tuhan. Perkenanan dan kasih-Nya yang terbesar telah dinyatakan dengan sempurna di atas kayu salib.
Sehingga saat Allah Bapa memandang anda dan saya, Dia melihat anda dan saya layak dan berkenan di hadapan-Nya. Allah Bapa menemukan Anak-Nya di dalam anda dan saya. Itulah alasan perkenanan Allah Bapa turun atas kita semua.

Kerana anda dan saya telah dilayakkan di hadapan-Nya, maka semua yang jahat dan yang buruk bukan bagian hidup kita lagi. Bagian kita sekarang adalah hidup untuk memuliakan-Nya dan menjadi alat-Nya bagi rencana-Nya di akhir zaman ini. Kalau anda dan saya sudah ada di posisi ini maka perjuangan melawan dosa dan berbagai kegagalan serta kelemahan bukan urusan kita lagi. Semuanya sudah finish, sudah selesai dan sudah dieksekusi untuk berakhir selama-lamanya dalam hidupmu dan hidupku.

Kelihatannya terlalu mudah dan tidak adil, tapi itulah kasih karunia Allah Bapa kepada anak-anak-Nya.Apa yang tidak layak kita terima tapi kita menerimanya bahkan tidak terbatas. Yang pasti, kasih karunia-Nya selalu dan selalu lebih besar dari apapun yg kita hadapi. Haleluyah..haleluyah bagi Sang Raja di atas segala raja, Yesus Kristus Tuhan!"

No comments:

Post a Comment