Monday 30 July 2012

Bagi-bagi status.

Jika Kita memakai laptop dan HP untuk online FB, maka seringkali kita akan mendapat pemberitahuan, bahwa si A mengirimkan status X, ke berbagai grup, bagaikan membagi-bagi catuan makanan.

Lalu apa salahnya...? Tidak ada salahnya bah. Hanya... 'mungkin' itulah yang boleh menimbulkan kebosanan bagi orang yang membacanya, khususnya bagi orang yang juga bergabung di banyak grup dengan si A. Membaca status yang sama berulang kali, kadang boleh menimbulkan kejenuhan, sehingga bilamana pada hari yang lain, terjadi hal yang sama... 'mungkin' kerana reaksi perkawanan, maka diberi Ibu Jari "LIKE" dan/atau komen "Amin", tanpa membaca isi status itu.

Sebenarnya firman Tuhan yang dibagikan pastilah bermanfaat. Namun ada juga orang yang berpendapat, ada Firman dipergunakan untuk kepentingan pribadi. Terlepas dari itu, Anda dan saya, jika memakai hikmat Tuhan, pastilah tidak mudah 'diperbodohkan' begitu saja.

Jadi, status Firman Tuhan apapun yang dikirimkan oleh si A, baik maupun membawa kepentingan pribadi ataupun tidak, yakinlah...tidak akan kembali dengan sia-sia. Kerana ada tertulis : "demikianlah Firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Aku kehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya." (Yeremia 55:11).

No comments:

Post a Comment