Monday 30 July 2012

NYAMAN

“Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau.”
(Ayub 42:5)

Nyaman dalam kehidupan pengikut Kristus tidak selalu identik dengan kenyamanan kehidupan duniawi namun kenyamanan yang dapat diartikan sebagai sukacita, rasa bersyukur, damai sejahtera, kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi berbagai masalah kehidupan.
Kita akan kecewa jika berharap berkat dalam kekristianan adalah kenyamanan duniawi , justru dalam kekristianan kita akan dimurnikan dan dilatih dengan masalah demi masalah sehingga kita dapat mempercayakan dan mengandalkan Tuhan dalam berbagai segi kehidupan kita. Masalah merupakan kesempatan bagi kita untuk mengalami sendiri anugrah kasih penyertaan, pemeliharaan dan mujizat saat semua jalan seolah tertutup dan tidak ada jalan keluar bagi kita. Jangan takut dan lari dari masalah, tetapi hadapi, percaya serta andalkan Tuhan dan bersiaplah untuk menerima keajaiban atau mujizat Tuhan yang dinyatakan dalam hidup kita.

"Jika engkau tak pernah sakit bagaimana kau tahu bahwa YESUS adalah PENYEMBUH?

Jika engkau tak pernah bersedih bagaimana kau tahu bahwa YESUS adalah PENGHIBUR dan PEMBERI KELEGAAN?

Jika engkau tak pernah berbuat kesalahan bagaimana kau tahu bahwa YESUS adalah PENGASIH & PENGAMPUN?

Jika engkau tak pernah merasa penuh kelemahan bagaimana kau tahu harus belajar bergantung dan bersandar pada YESUS?

Jika engkau tidak pernah gagal bagaimana kau tahu bagi YESUS tidak ada yang mustahil?

Berbahagialah jika kita pernah mengalami semua itu karena kita tahu bahwa YESUS selalu menyertai dan turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi kita yang tetap setia dan mengasihiNya.

No comments:

Post a Comment