Thursday 26 July 2012

‎" Kemenanganmu atau kemenangan Tuhan ? "

Inilah saatnya Tuhan membawamu di dalam jalan kemenanganNya, bukan kemenanganmu, walau sesaat engkau mengalami kekalahan.

Sebagaimana kemenangan Bapa yang dipersembahkan melalui anakNya yang tunggal dengan cara kehancuran Yesus Kristus, kemenanganNya justru pada saat seolah-olah Yesus tidak menerima pertolongan dari Bapa saat Yesus mati dan menyerahkan nyawaNya, dan Bapa tidak menganggap itu kekalahan, tetapi justru saat itulah kemenangan Bapa terjadi.

Kemenanganmu tidak tertangkap kasat mata dunia, sehingga dunia tidak akan mengagumimu, karena hanya Tuhan yang patut menerima pengagungan.

Jikalau engkau menang, kemenangan itu milik Tuhan, dan jika engkau kalah, Tuhan tetap menang, serta jika Tuhan menganugrahkan kemenangan itu kepadamu, itulah keberhasilan hidup yang sejati dalam Tuhan, bukan berhasil dengan kekuatan pikiran dan kata hatimu, serta jika engkau tetap taat Tuhan akan membawamu masuk dalam kemenanganNya, maka engkau pribadi yang siap membawa bau yang harum kepada dunia ini, dan dari kematianNya engkau harus menghidupkan dunia ini.

Jika engkau mengalami kesakitan, itu hanya sebatas manusia lahiriahmu dan jiwamu, tetapi ini cara Tuhan menyempurnakan rohmu yang akan sampai masa kekekalan.

Izinkan Roh Allah sepenuh bekerja sempurna dalam rohmu, dan jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan ,karena inilah cara Tuhan membawa melalui rohmu masuk dalam kemenanganNya, yang membawa bau harum untuk dunia melihat, mendengar dan percaya pada pribadi Tuhan.
2 Kor 2:11-17

No comments:

Post a Comment