Wednesday 8 August 2012

‎"PENANGGUNG BEBAN"

Ketika hidup menjadi demikian sulit dan beban terasa begitu berat, ingatlah bahwa ada pribadi yang sanggup menolong kita.

Yesaya 46:4
"Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu."


Ada tangan kuat yang siap mengangkat dan mendatangkan kelegaan. IA tidak hanya kuat menanggung beban hidup kita karena berbagai permasalahan, tetapi IA bahkan kuat memikul dosa kita sehingga kita selamat dari murka Tuhan.

Matius 11:28
"Marilah kepada- Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu"


Jika saat ini perjalanan hidup kita terasa sukar dan kita merasa sedang memikul beban yang sangat berat, jangan berputus asa.

Datanglah kepada Yesus dan serahkan semua beban kita kepadaNYA. Didalam DIA selalu ada jalan keluar, kekuatan dan kelepasan. Jangan pikul sendiri beban kita, karena Yesus yang berkuasa itu siap menolong kita.

Sudahkah kita menyerahkan beban kita kepada Tuhan???

Tuhan tidak akan berbuat banyak jika kita tidak menyerahkan beban kita kepadaNYA.

No comments:

Post a Comment